Kamis, 28 April 2016

Peluang Bisnis Nasi Goreng Pedas Aneka Pilihan Terbaik 2016

Peluang Bisnis Nasi Goreng Pedas Aneka Pilihan Terbaik 2016
Peluang Bisnis Nasi Goreng Pedas saat ini sangat cepat menjamur diberbagai wilayah di Indonesia terutama di wilayah Surabaya. Mengapa bisa demikian? Sudah menjadi karakter warga Jawa Timur pada umumnya dan Surabaya secara khususnya suka dan sangat doyan dengan makanan yang berbau Pedas.

Tak heran jika aneka masakan yang digandrungi saat ini terasa sekali pedasnya, hingga nama namanya pun dibuat terkesan menakutkan dan kasar seperti setan, malaikat, jangkrik, jancok, bledek, gendruwo, dll.

Nasi Goreng bukanlah masakan yang sulit untuk dibuat atau diolah. Namun, soal cita-rasa pasti semuanya akan pilih-pilih. Resep yang sama belum tentu bisa menghasilkan cita-rasa yang sama, namun dengan penerapan prosedur yang sesuai pasti bisa menjaga mutu dan cita-rasa aslinya, sesuai atau paling tidak sangat mirip.

UD. Hot Melotot sudah melakukan berbagai teknik dan berbagai macam prosedur dalam menjaga cita-rasa dari menunya. Hingga saat ini diluncurkan lah produk Franchise Nasi Goreng Hot Melotot dengan beberapa varian sebagai berikut:
  1. Nasi Goreng Hot Melotot, dengan 3 pilihan tingkatan rasa pedas
  2. Nasi Goreng Rica-rica
  3. Nasi Goreng Afrika
  4. Nasi Goreng Vegetarian
Bagaimana cara pengolahannya?
  • Bumbu Nasi Goreng merupakan bumbu pasta yang sudah diracik sedemikian rupa, soal mutu jelas jauh diatas bumbu racikan pabrik walau yang pasta sekalipun.
  • Takaran bahan seperti nasi dan campuran lainnya sudah ditentukan 
  • Cara menggorengnya pun akan diajarkan oleh koki dari UD. Hot Melotot
Soal rasa jelas kelas resto, tapi harga cukup Rp.12.000 saja

Siapa yang mau coba? untuk Surabaya Free Delivery lho
bisa SMS / Telp atau WA di 0877.000.70333

bagi yang berminat untuk menjadi Mitra silahkan hubungi:
0877-51140666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar